Permainan Drones

Menyelam dalam-dalam ke Drone Vertical Akan seperti apa masa depan? Dengan semua inovasi yang dikembangkan saat ini, orang sering bertanya-tanya seperti apa masa depan kita yang akan terlihat dan teknologi apa yang akan diimplementasikan dalam skala besar untuk menyederhanakan dan meningkatkan kehidupan kita. Biarkan saya melukis gambar.

Game of Drones

Ini adalah tahun 2035 dan Bob berharap untuk mengunjungi temannya Alice. Setelah bangun, dia pergi ke kamar mandi untuk menyikat giginya dan menerima berita terbaru melalui cermin kamar mandinya . Bob tinggal di Paris tetapi Alice tinggal di Amsterdam di sebuah rumah yang dibangun menggunakan teknologi printer 3D . Bob bisa tiba di rumah Alice menggunakan layanan mobil otonom atau naik taksi helikopter drone . Tetapi alih-alih bepergian selama enam jam, ia memutuskan untuk menggunakan Hyperloop dan membayar tiketnya dengan Bitcoin. Bepergian dengan Hyperloop hanya akan memakan waktu 30 menit! Di stasiun Hyperloop, sebuah Humanoidrobot menyiapkan Bob untuk perjalanannya dengan memberinya detail spesifik. Ketika Bob tiba, Alice terikat di tempat tidur karena kecelakaan skuter listrik yang sial . Tapi dia pra-menyetujui masuknya Bob ke rumahnya menggunakan smartphone-nya sehingga Alice tidak perlu repot sendiri.

Jadi apa yang Anda pikirkan? Apakah potongan masa depan ini tampak mungkin bagi Anda? Saya yakin itu; pengembang sudah bekerja pada pengembangan dan penyesuaian semua solusi ini. Jadi sangat mungkin bahwa mereka akan diatur dan diimplementasikan ke dalam masyarakat kita dalam 20 tahun ke depan. Mari kita lihat perkembangan terbaru dalam industri drone dengan penekanan pada proyek yang dapat mengubah hidup kita menjadi lebih baik. Untuk mempercepat semua orang, saya akan memberikan sejarah singkat drone.

Sejarah Drone

Drone pertama atau kendaraan udara tak berawak (UAV) diciptakan oleh militer Austria selama Perang Dunia I. Idenya adalah untuk mengisi balon tanpa awak dengan bom dan membuat mereka meledak di wilayah musuh. Sayangnya untuk Austria, rencana itu agak menjadi bumerang ketika beberapa balon meledak di garis mereka sendiri, menewaskan beberapa tentara Austria.

Setelah digunakan operasi berbasis militer saya selama sekitar satu abad, drone mulai mendapatkan popularitas di bidang lain dan menjadi lebih dari sekedar produk perang. Pasar konsumen berkembang pesat karena kualitas drone dan fitur yang ditambahkan secara konsisten meningkat dengan DJI startup 'unicorn' memimpin. Selama bertahun-tahun, teknologi drone telah diperkenalkan ke berbagai jenis industri (dibahas di bawah), dan total kapitalisasi pasar aplikasi komersial adalah lebih dari $ 127 miliar AS.

Drone juga telah menjadi bagian dari interaksi sosial juga melalui kompetisi drone yang tak terhitung jumlahnya di mana peserta menerbangkan parkour tertentu untuk menjadi pembalap UAV terbaik.

Untuk memberikan panduan pengembang, produsen, dan pengguna akhir tentang cara menangani robot berbasis udara ini, beberapa negara telah menerapkan undang - undang tentang pengoperasian drone.

Drone Vertikal

Industri drone telah memasuki fase spesialisasi yang memungkinkan munculnya berbagai vertikal. Mari kita lihat berbagai industri di mana drone diimplementasikan dalam berbagai model bisnis.

Sektor Transportasi dan Pengiriman

Laju urbanisasi yang mantap di kota-kota besar di seluruh dunia berarti kemacetan lalu lintas besar-besaran, yang tidak disukai siapa pun! Jumlah mobil di jalan meningkat setiap hari, menyebabkan lebih banyak kecelakaan lalu lintas dan korban jiwa. Untungnya, berbagai perusahaan berusaha menyelesaikan masalah ini dengan menawarkan solusi inovatif. Proyek drone penumpang Volocopter telah menyelesaikan studi percontohan yang sukses di Dubai. Dan pabrikan Cina Ehang juga siap menawarkan drone penumpangnya kepada publik.

Amazon telah secara resmi memulai uji coba Amazon Air , sebuah sistem pengiriman yang tujuannya adalah untuk mengirimkan paket hingga lima pound dalam 30 menit atau kurang menggunakan drone! Seperti yang diklaim Amazon, “Itu terlihat seperti fiksi ilmiah, tetapi ini nyata. Suatu hari, melihat kendaraan Prime Air akan sama normal seperti melihat truk pos di jalan. ”

Memasok mereka yang selamat dari bencana alam dengan peralatan bantuan darurat menjadi lebih mudah dengan bantuan drone kargo. Matternet, startup asal California, mengirimkan drone muatannya yang diisi dengan makanan dan obat-obatan ke Haiti setelah gempa bumi dahsyat di negara itu pada tahun 2010. Dan Program Pangan Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa sangat percaya dalam mengerahkan drone kargo untuk membantu memberi makan mereka yang terjebak di zona perang.

Industri Kesehatan

Drone dalam industri perawatan kesehatan telah terbukti sangat berguna dalam situasi yang mengancam jiwa. Di masa depan, drone dalam ruangan kecil akan digunakan untuk mengirimkan obat harian yang diperlukan kepada pasien yang terikat di tempat tidur atau makanan segar bergizi bagi para lansia yang tidak bisa memasak makanan mereka sendiri. Di Rwanda, Kementerian Kesehatan telah bekerja sama dengan perusahaan robotika yang berbasis di Silicon Valley, Zipline, untuk memulai “ Uber for blood” , layanan pengiriman drone yang mengantarkan darah ke rumah sakit yang membutuhkan darah. Jika layanan berjalan dengan lancar, Zipline akan memulai pilot lain di Tanzania.

TU Delft University mengembangkan Ambulance Drone, sebuah "kotak peralatan terbang" yang membawa persediaan untuk bantuan kehidupan lanjut. Drone dapat berubah menjadi defibrillator eksternal otomatis (AED) yang berfungsi penuh. Seperti yang ditunjukkan oleh penelitian, beberapa menit pertama setelah seseorang menderita serangan jantung sangat penting. Dengan memanggil layanan darurat, drone ambulans dapat dikerahkan segera ke orang yang membutuhkan.

Solusi Pemerintah

Drone dapat membantu departemen kepolisian di banyak bidang, seperti: memantau situasi yang tidak bersahabat, menemukan korban setelah bencana dengan bantuan drone yang dilengkapi kamera termal, membantu rekonstruksi kecelakaan lalu lintas mobil ganda, memantau kerumunan orang, atau menganalisis TKP. Dan, menurut studi percontohan, pemadam kebakaran dapat mengambil manfaat dari menggunakan drone untuk melawan api dengan menghubungkan ke selang dari truk air di tanah, mencapai jauh lebih tinggi dari tangga.

Industri Energi

Perkembangan drone di industri energi juga sedang berlangsung. Drone membersihkan turbin angin , yang dapat meningkatkan produksi hingga 20%. Dengan memetakan tumpahan minyak atau bahkan menemukan lokasi minyak dan gas yang potensial , drone dapat digunakan untuk menyederhanakan proses dan menurunkan biaya.

Kambria

Di Kambria , kami bersemangat mendukung pengembangan teknologi perbatasan. Drone adalah salah satu vertikal utama yang akan kami targetkan di masa depan.

Dengan menciptakan ekosistem inovasi terbuka yang mendorong kolaborasi R&D, berkolaborasi dan memberi insentif dalam penelitian dan pengembangan (R&D), Kambria bertujuan untuk menghilangkan limbah dan inefisiensi yang menghantui industri teknologi maju.

Kambria menawarkan arsitektur open source di mana pengembang, produsen, universitas, pemerintah, inovator, dan pengguna token bersatu dan membentuk komunitas yang menghargai kontributornya dalam token KAT asli. Basis kode Kambria (K-DNA) yang merupakan pusat platform, memiliki semua bahan utama untuk mulai mengembangkan dan menggunakan teknologi canggih.

Kambria dapat membantu percepatan bisnis drone dengan bekerja bersama, berbagi informasi dan sumber daya yang bermanfaat, dan memberi insentif kepada orang-orang yang berkontribusi pada masyarakat. Baik itu mengembangkan moda transportasi baru, memberikan kesempatan untuk membangun di atas perangkat kesehatan yang sudah ada, atau mempercepat proses menciptakan solusi yang menyelamatkan jiwa, semua dapat difasilitasi oleh platform Kambria.

Sebagian besar dari rencana bisnis Kambria difokuskan pada kerja sama dengan universitas. Kambria telah menjalin kemitraan dengan universitas-universitas terkenal di seluruh dunia yang berupaya menciptakan perkembangan inovatif dan inovatif di industri robotika dan AI. Universitas Carnegie Mellon, Universitas Stanford, dan Universitas Teknologi Nanyang adalah tiga universitas top yang bekerja sama dengan Kambria.

Sementara itu, tim tidak duduk diam. Saat ini, tim Kambria sedang berupaya menciptakan lengan robot berbiaya rendah dan berkinerja tinggi yang akan dapat memanipulasi objek di dunia nyata. Pada saat yang sama, mereka mengembangkan navigasi otonom yang akan memungkinkan robot pengiriman makanan dan robot layanan kamar hotel.

Seperti yang Anda lihat, drone vertical telah menikmati peningkatan yang stabil dalam pengembangan selama bertahun-tahun. Drone komersial dan perusahaan yang dikembangkan dapat memecahkan banyak masalah di dunia nyata. Apa yang Anda yakini akan menjadi penemuan drone berikutnya yang akan mengganggu teknologi perbatasan ini?


Add Your Comments

Disqus Comments