Game of Drone Kembali

Berita bagus, semuanya! Rilis terbaru Wooga, FUTURAMA: Game of Drones, sekarang tersedia untuk diunduh secara global di perangkat iPhone & iPad dan Android.

Game of Drone Kembali

FUTURAMA: Game of Drones adalah game puzzle pertandingan-4 dengan cerita yang sama sekali baru, diceritakan melalui komik bergambar animasi yang menampilkan kecerdasan tajam dan gurauan budaya yang dikenal dan dicintai penggemar dari serial ini. Bekerja sama dengan Rough Draft Studios, anggota tim penulis yang terkenal di balik kisah Game of Drones termasuk Dave Grossman (Rahasia Pulau Kera, Serigala Di Antara Kita), Jonathon Myers (Game of Thrones: Ascent) dan Patric M. Verrone, anggota tim penulisan dan produksi FUTURAMA yang asli.

Dalam gim ini, Anda dapat mencocokkan grup drone untuk menyelesaikan level membingungkan dan menjelajahi alam semesta FUTURAMA 3D yang diciptakan kembali dengan Planet Express. Permainan mengikuti Fry, Leela, Bender, dan favorit penggemar lainnya saat mereka bersaing melawan pasukan drone di bawah kendali MomCo jahat. 175 level tersedia untuk pemain saat peluncuran dengan konten tambahan segera hadir Untuk mengunduh game di iPhone & iPad, silakan berkunjung di https://play.google.com


Add Your Comments

Disqus Comments